DESAHAN FITRI SANG BIDAN DESA (PART 1)

METROPOKER88– Fitri adalah seorang gadis dengan usia 23 tahun,sebenarnya dia asli bandung, namun kedua orang tuanya di tugaskan bekerja di malang sebagai pegawai negeri. Fitri memiliki perawakan yang cukup sempurna bagi seorang laki2, dengan  tinggi 164cm,kulitnya putih,mulus,ramping,rambutnya hitam panjang dan lurus, wajahnya sedikit mirip dengan syahrini seorang penyanyi.Dia sangat menjaga kecantikan dan kesehatan bandar qq online kulitnya,mungkin karena dia seorang bidan. Saat masih kufitrih,banyak…

DESAHAN FITRI SANG BIDAN DESA (PART 2)

METROPOKER88– Lalu fitri berbincang2 dengan pak marwan sambil makan nasi goreng yang di beli pak marwan, tiba2 saja hujan dengan lebatnya,fitri pun menutup pintu karena takut dengan kilat2 yang menyambar. Karena sudah akrab,mereka berbincang2 kesana kemari dari masalah pekerjaan sampai masalah seks. bagi Fitri,seks adalh hal yang biasa dan pak marwan bukan orang lain baginya. Lalu perlahan2 pak marwan pun menggeser duduknya…

DESAHAN FITRI SANG BIDAN DESA (PART 3)

METROPOKER88– Marwan berhenti sebentar untuk melepas kaitan BH fitri,dan saat  terlepas, marwan kagum melihat puting payudara fitri yg sudah membesar mencuat ke atas berwarna merah muda,, langsung di hisapnya puting sebelah kanan, sedangkan puting yg sebelah kiri di main2kan dengan jari marwan. Fitri mengeluh saat marwan menjilat2 putingnya, ”Uuuuh.,,Mmm,,.. Sudah pak, fitri ngga’ tahan, Ssshh,,”. Tangan marwan menarik keluar CD fitri…

KAKAKKU, PELAMPIASAN NAFSUKU (PART 1)

METROPOKER88– Yulia, 21 tahun, adalah mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi cukup ternama di Bandung. Sangat cantik, kulit putih, tinggi badan sekitar 165 cm mungkin lebih, buah dada tidak terlalu besar tapi terlihat kenyal dan menantang dibalik kaos atau kemeja ketat yang suka dia pakai. Di kampus, Yulia berpacaran dengan seniornya, Dicky, 25 tahun. Mereka adalah…

KAKAKKU, PELAMPIASAN NAFSUKU (PART 3)

METROPOKER88– “Ohh, Ton…” desah Yulia ketika lidah Anton menjilati puting susunya sambil tangannya yang satu meremas buah dadanya. Anton terus memainkan buah dada Yulia dengan lidah dan tangannya sementara penisnya yang sudah tegak digesek-gesekannya ke memek Yulia. “Uhh.. Sshh…” desah Yulia sambil terpejam ketika lidah Anton turun menuruni perut lalu mulai menyusuri dan menjilati selangkangannya. “Ooww.. Mmhh…”…

KAKAKKU, PELAMPIASAN NAFSUKU (PART 2)

METROPOKER88– “Iya…” kata Dicky sambil mengecup pipi Yulia. “Aku pulang dulu ya, Ton…” kata Dicky. “O, iya…” kata Anton sambil tersenyum sementara kakinya tetap naik di sandaran kursi. Dicky pun segera pulang. “Mama kemana sih,” tanya Yulia. “Tadi sih bilangnya mau ke Mall beli sesuatu,” kata Anton. Mereka terdiam sambil menonton acara di televisi. Tiba-tiba mata Yulia menoleh ke Anton ketika…

GAIRAH MBAK LUSI (part 3)

METROPOKER88– mba Lusi meremas kedua bahuku gemas karena seperti aku mempermainkannya,aku coba menekan lagi pelan-pelan dan penisku udah masuk setengah mba Lusi mendongak keatas menahan nikmat,aku mulai menggoyangkan pantatku maju mundur dan dengan satu tekanan kuat bleess penisku masuk semua sampai kepangkalnya,saat itu juga mba Lusi berteriak kecil “Ooouucchhh” dengan mata terpejam. Dimulailah permainan kami,aku menggenjot vagina…

GAIRAH MBAK LUSI (part 2)

METROPOKER88– Mulai aku usap pinggangnya pelan-pelan naik keatas kepunggung dan benar aja dugaanku tadi dia udah membuka pengait bra nya. saat aku mijit punggungnya kadang dekat pangkal lengannya jariku menyentuh pinggiran payudaranya dan saat aku mau memijit pundak dan belakang lehernya, mba Lusi seperti tau kalo bajunya menghalangi tanganku dan seketika dia malah mambuka bajunya sambil tengkurap…

GAIRAH MBAK LUSI (part 1)

METROPOKER88– Kisah ini bermula saat aku kuliah di Jakarta,dimana saat itu aku masi berusia 20 tahun dan sebut saja namaku Marwan .aku tinggal disebuah kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah hanya sebuah kamar dan langsung kamar mandi didalam dimana cewek dan cowok diterima ngekost disini. Karena yang tinggal rata2 para pekerja shift kadang aku jarang berjumpa…

GAIRAH TANTE SUSI (PART 3)

METROPOKER88– “Mmhh.. terusin Ronny… terusin… tante suka sekali.” Jariku terus bergerilya di belahan memeknya yang terasa lembut seperti sutra, dan akhirnya ujung jariku mulai menyentuh daging yang berbentuk bulat seperti kacang tapi kenyal seperti moci Cianjur. Itu klitoris Tante Susi. Dengan gerakan memutar yang lembut kupermainkan klitorisnya dengan jariku dan diapun mulai menggelinjang keenakan. Kurasakan tubuhnya…

GAIRAH TANTE SUSI (PART 2)

METROPOKER88– Baru kali ini aku melihat Tante Susi dalam keadaan seperti ini, aku mulai terangsang dan sedikit bengong. Tante Susi hanya tersenyum melihat tingkah lakuku yang serba kikuk melihat keadaannya. “Nah, sekarang kamu pijitin tante ya… ini pakai body-lotion…” katanya sambil berbaring tengkurap di tempat tidur. Dibukanya lilitan handuknya sehingga hanya tertinggal BH dan CD-nya saja. Aku…

GAIRAH TANTE SUSI (PART 1)

METROPOKER88– Di Pagi Hari Suatu pagi, Tante Susi menghampiri kamar ku……, “Ronny, kamu masih ada kuliah hari ini?”, tanya Tante Susi. “Enggak tante…” “Kalau begitu bisa anterin tante ke aerobik?” “Oh, bisa tante…” Tante Susi tampak seksi dengan pakaian aerobiknya, lekuk-lekuk tubuhnya terlihat dengan jelas. Kamipun meluncur menuju tempat aerobik dengan menggunakan mobil Kijang Putih milik Tante Susi. Di sepanjang jalan…

KENANGAN REUNI SEKOLAH (PART 2)

  METROPOKER88– Ouch gt.. Gpp sis.. Santai aj.. Jwb ny.. Hmmm.. Lg an.. Km knp cium aq fik.. Tanya qu.. Aq suka ma km sis.. Jwb fikri.. Astaga.. Aq seneng girang.. Sambil gelisah.. Dan fikri pun.. Kembali mencium bibir qu.. Tp kali ini.. Dgn hebat.. Aq pun membalas nya.. 5 menit kmi berciuman.. Dan kali ini…

KENANGAN REUNI SEKOLAH (PART 1)

METROPOKER88– Aq siska, umur qu baru menginjak 22thn.. Cerita ini berawal dr liburan qu bersama teman-teman sekolah qu dulu waktu SMA.. Kami mengadakan reunian dgn ank sekolah yg 1 sekolah dgn km dulu.. Jd dulu ada cowo ganteng yg satu sekolah dgn qu.. Nama ny fikri.. Dia blasteran Arab.. Dan karena fisik nya yg keren seperti…

KAKAK PACARKU (PART 4)

METROPOKER88– Juli sebetulnya masih dalam pergulatan batin. Dia tak bisa mengelak terjangan-terjangan nafsunya saat memeknya dipermainkan, namun ia juga tak ingin kehilangan harga diri. Jadilah dia sedikit meronta, menangis, namun juga mendesah-desah tak karuan.Aku bisa membaca situasi ini karena dia tetap berusaha memberontak, namun memeknya malah makin basah. Ini tanda dia tak mampu mengalahkan rangsangan. Kontolku…

KAKAK PACARKU (PART 3)

    METROPOKER88– Tangan kanannya masih dalam kondisi tercengkeram dan ditekan ke sofa, tangan kirinya hanya mampu menggapai-gapai wajahku tanpa bisa mengenainya, mulutnya tersekap. Tubuh yang putih itu dengan lehernya yang jenjang dan sedikit muncul urat-urat karena usaha Juli untuk memekik, benar-benar membuatku dilanda nafsu tak kepalang. Aku berpikir bagaimana memperkosanya tanpa harus melakukan berbagai kekerasan seperti…

KAKAK PACARKU (PART 2)

METROPOKER88– “Aku ingin dada itu,” kataku membatin. Aku membayangkan Juli dalam keadaan telanjang. Ah, ‘adikku’ bergerak melawan arah grameldasi. “Heh! Kok kamu ngeliatin saya kayak gitu?! Saya bilangin Melda lho!,” Juli menghardik dan aku hanya terbengong-bengong mendengar hardikannya. Aku tak sanggup berucap walau hanya untuk membantah. Bibirku membeku, malu, takut Juli akan mengatakan ini semua ke Melda. “Apa kamu…

KAKAK PACARKU (PART 1)

METROPOKER88– Kring kring kring suara handphoneku berbunyi begitu bunyinya hehe..”halllo” dengan nada yang rendah dan merdu aku sudah bisa menebak kalau dia adalah Melda. “hai men kamu berangkat saja dulu, aku masih di kantor nih malah ada rapat segala, nanti aku susul langsung habis selesai rapatnya” “yess tak masalah aku menuju rumahmu sekarang aja ya ,…

KEPERAWANAN PACARKU (part 2)

METROPOKER88– Saat kami berdua ngobrol, dia suka curhat tetapi saya suka mencuri pandangan ke arah buah dadanya yang indah menawan itu. Waduh pokoknya bulat tegap dan sedikit runcing, begitu juga kulitnya tidak satupun bekas goresan luka, hanya putih mulus dan pantatnya bulat menantang. Kalau dilihat dari belakang, waduh.. membuat kemaluan saya berdiri tegap dan ingin kuremas-remas…

KEPERAWANAN PACARKU (part 3)

METROPOKER88– Dalam hatiku, asyik dia sudah putus, dan saya pun berpura-pura bersedih, karena memang kasihan melihat wajahnya sedikit pucat dan sedikit menangis. Dia memelukku sambil sedikit bicara kepadaku, tapi itu lho anuku tidak bisa diam dan semakin panas saja suhu tubuhku. Ketika kuelus rambut dan punggungnya, eh dia menciumku dan kubalas ciumannya dan dia membalas Capsa Online lagi,…

KEPERAWANAN PACARKU (part 4)

METROPOKER88– Iya tapi kalau aku sama dia hanya oral aja, kata Junny. Tapi Don, gimana kalau kita ini sekarang.. dia tidak melanjutkan pembicaraannya. Okh.. ookh.. okh.. sstt.. dia mencoba untuk memasukan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya dengan bantuan tangannya. Dengan begitu, aku pun berusaha Capsa Online untuk memasukkan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya, dan secara perlahan kugesekkan batang…

Dengan Adik Ipar

Metropoker88 – Aku sudah menikah, berusia sekitar 30th dengan tinggi 175 dan berat 67kg. Namaku Robby. Aku memiliki adik ipar yang masih kuliah di salah satu universitas swasta top di jakarta. Namanya Novyanti. Ini adalah kisah perselingkuhanku dgn Novy. Berita Dewasa

Rekan Kerja Di Kantor

Metropoker88 – Perkenalkanlah namaku Gas. Aku adalah seorang teknisi parabola, dan bekerja di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang penjualan antena parabola yang tentu saja membutuhkan teknisi untuk melayani pemasangan dan perbaikan parabola. Sex Abg

Pacaran Di Tempat Penginapan

Metropoker88 – Namaku Anggi, umurku 22 tahun. Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Jogja. Saat ini aku sudah berada di tingkat akhir dan sedang dalam masa penyelesaian skripsi. Sebelum aku memulai kisah yang akan menjadi kisah indah bagiku, perkenankan aku mendeskripsikan diriku. Tinggiku 160 cm dengan berat 45 kg. Rambutku hitam…

KEPERAWANAN PACARKU (part 1)

METROPOKER88–Waktu itu saya masuk sebuah sekolah akademik diploma 1 tahun di Bandung, dan ternyata semua mahasiswi-mahasiswinya di sini lumayan cakep-cakep juga. Setelah 2 minggu lewat saya mulai akrab dengan semua mahasiswa-mahasiwa sekampus, dan terus terang di jurusan Capsa Online saya (Manajemen Informatika), perempuannya hanya sedikit sekali, dan kampus ini juga baru berdiri jadi belum begitu terkenal. Setelah…

PACARKU DAN ADIKNYA (PART 3)

METROPOKER88–Melly yang mana belum boleh untuk pacaran oleh kakaknya. dan aku juga merasakan sensasi memek dari anak SMA ini gak tau dari mana kok lancer lancer saja aku merasakannya. awalnya begini saat kau maen ke rumah jenny waktu itu, aku maen tanpa ada jenny karena dia sedang belanja atau gimana dirumah hanya ada ibunya. Rupanya melly,…

PACARKU DAN ADIKNYA (PART 2)

METROPOKER88–yankkkk yankkkk aku gak kuat lagi. aku rasanya ingin mengeluarkan cairan. kakinya yang mengangkang dan keatas dia memperhentikan jilatanku dan ternyata dia sudah mencapai orgasme. Memang aku sengaja biar dia mencapai kenikmatan dulu. soalnya dia baru pertama kali ini, dia berdiri dan langsung merangkul tubuh saya dengan keras. yankkk aku baru pertama ini Capsa Online merasakan nikmatnya. sebelum…

Di Malam Hari Dengan Seorang Pemuda

Metropoker88 – Sudah seminggu Sandi menjadi ” suami ” ku. Dan jujur saja aku sangat menikmati kehidupan malamku selama seminggu ini. Sandi benar-benar pemuda yang sangat perkasa, selama seminggu ini liang vaginaku selalu disiramnya dengan sperma segar. Dan entah berapa kali aku menahan jeritan karena kenikmatan luar biasa yang ia berikan. Abg

Bersetubuh Dengan Wanita Idamanku

Metropoker88 – ini merupakan pengalaman pribadi yang sangat berkesan sekali bagi saya. Kisah ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Awalnya bermula pada pertengahan masa-masa kuliah saya di sebuah Perguruan Tinggi ternama di Jakarta. Bukan apa, selama ini entah kenapa selalu timbul rasa penasaran dalam diri saya untuk ingin mengungkapkan semua yang pernah terjadi pada diri saya….

Cewek Seksi Di Cafe

Metropoker88 – Sejak sore tadi hujan menggericik tak deras. Luisa berbaring di ranjangnya berselimut tebal. Pintu kamarnya terkunci rapat. Luisa mendehem-dehem nikmat, matanya sayu tapi nafasnya memburu. Sesekali kain selimut tersingkap sehingga beberapa bagian tubuhnya yang tak berbusana nampak dari luar. Kabar Seks